sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Penembak Jitu Ditahan Setelah Mendapat Laporan Dari Warga

Penembak Jitu Ditahan Setelah Mendapat Laporan Dari Warga



Jakarta – Rob o’Neill, mantan tentara pasukan elit darat, laut dan udara Navy SEAL Amerika Serikat, ditangkap dalam keadaan mabuk di balik kemudi. Dia merupakan orang yang mengklaim menembak mati pemimpin Al Qaidah Usamah Bin Ladin.

Penembak Jitu Ditahan Setelah Mendapat Laporan Dari Warga

Setelah mendapatkan laporan warga yang mengabarkan ada seorang pria tertidur di parkiran mobil dua hari lalu di Montana, polisi setempat lalu mengamankan pria tersebut, Sabtu (9/4).

Menurut Serif Butte-Silver Bow County George Skuletich, O’Neill terlihat seperti orang linglung saat ditemukan.

“Dia seperti sedang dalam pengaruh sesuatu,” kata dia.

Ketika diperiksa, O’Neill gagal dalam tes kesadaran. Dia lalu menolak diberi tes lanjutan dan di penjara.

Catatan penahanan menyebutkan dia ditangkap karena mabuk dalam berkendara pada Jumat pagi. Dia kemudian dibebaskan setelah membayar jaminan Rp 8,9 juta.

Menurut laporan yang didapat dari kantor berita the Associated Press (AP) melaporkan, O’Neil mengklarifikasi bahwa dia tidak sedang mabuk tapi memang menelan obat tidur karena mengalami insomnia akut.

“Kebetulan waktunya tidak tepat, saya menyesali keputusan ini. Saya tidak berbuat kejahatan dan sudah mengajukan permohonan tidak bersalah,” kata pernyataan dia seperti dikutip AP.
(Freddy Julio – sisidunia.com)