sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Meski Jadi Duta Pancasila Kasus Zaskia Gotik Jalan Terus

Meski Jadi Duta Pancasila Kasus Zaskia Gotik Jalan Terus



Jakarta – Baru-baru ini Zaskia Gotik diangkat menjadi Duta Pancasila oleh Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), namun kasus pelecehan Pancasila oleh Zaskia tetap diteruskan.

Meski Jadi Duta Pancasila Kasus Zaskia Gotik Jalan Terus

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Muhammad Iqbal yang mengatakan bahwa pengusutan terhadap kasus Zaskia Gotik tidak terpengaruh oleh pengangkatan Eneng, nama sapaan Zaskia Gotik, menjadi Duta Pancasila.

“Zaskia Gotik berjalan terus. Walaupun ada kampanye dan lain-lain, itu tidak akan mempengaruhi substansi penyidikan,” kata M. Iqbal di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu, 10 April 2016.

Seperti diketahui sebelumnya, pedangdut yang terkenal dengan goyang itiknya ini harus berurusan dengan polisi karena guyonan Zaskia Gotik di sebuah acara musik di sebuah stasiun televisi swasta yang menyebutkan lambang sila kelima Pancasila yaitu “bebek nungging”.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)