sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad Juara Ganda Campuran Malaysia Terbuka 2016

Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad Juara Ganda Campuran Malaysia Terbuka 2016



Kuala Lumpur – Ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad berhasil menjadi juara Malaysia Open Super Series Premier 2016 setelah pada Minggu (10/4/2016) mengalahkan wakil dari Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad Juara Ganda Campuran Malaysia Terbuka 2016

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Malawati Stadium, Sha Alam tersebut Tontowi/Liliyana harus berjuang dengan bermain tiga set untuk mengalahkan lawannya 23-21, 13-21, 21-16.

Sejak set pertama berlangsung kejar mengejar angka meskipun Tontowi/Liliyana unggul terlebih 7-4 pada awal pertandingan. Setelah berjuang keras lewat pertandingan yang panjang akhirnya pasangan Indonesia dapat mengakhiri set pertama dengan angka 32-21.

Di set kedua, pasangan Indonesia sering melakukan kesalahan sendiri yang akhirnya dimanfaatkan oleh pasangan Malaysia untuk memenangkan set ini 21-13.

Di set penentuan, Owi/Butet, panggilan akrab Tontowi/Liliyana berhasil membalik ketertinggalan mereka di awal set dari 7-9 menjadi 13-9, yang kemudian mampu mengkhiri set ini dengan angka 21-16.

Pada pertandingn sebelumnya, pasangan ganda putri China Tang Yuanting/Yu Yang berhasil menjadi juara setelah mengalahkan ganda putri Korea Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan, 21-11, 21-17.

Sedangkan gelar juara ganda putra direbut wakil Korea Kim Gi Jung/Kim Sa Rang setelah mengalahkan ganda putra China Chai Biao/Hong Wei dua set langsung, 21-19, 21-15.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)