sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Kabar Simpang Siur Jose Mourinho Dengan Manchester United

Kabar Simpang Siur Jose Mourinho Dengan Manchester United



London- Jose Mourinho akhirnya secara resmi buka suara seputar isu akan menangani Manchester United (MU) mulai musim depan. Mourinho menegaskan hingga kini belum memiliki kontrak apapun dengan Setan Merah.

Kabar Simpang Siur Jose Mourinho Dengan Manchester United

MU terancam tidak kebagian satu gelar juara musim ini. Mereka juga kemungkinan tidak akan bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Karena pria Belanda itu gagal menghadirkan prestasi yang diinginkan manajemen dan fans The Red Devils, kabarnya posisi manajer MU saat ini Louis van Gaal memang sedang terancam pemecatan.

Media-media Inggris santer memberitakan bila Van Gaal akan dipecat akhir musim nanti dan digantikan oleh Mourinho. Eks pelatih Inter Milan itu konon sudah meneken perjanjian pra-kontrak dengan MU.

“Van Gaal teman saya. Saya bekerja bersamanya selama beberapa tahun. Saya selalu dikaitkan dengan pekerjaan dan di musim panas nanti saya akan memiliki pekerjaan, tapi pada saat ini saya bisa memastikan saya tidak memiliki kontrak dengan klub manapun,” ucap Mourinho kepada Sky Sports.

“Saya tidak dalam posisi untuk menolak pekerjaan. Saya dalam posisi untuk menganalisa. Saya dalam posisi terbuka untuk setiap klub atau tim nasional.”

Meski mengaku belum mengikat kontrak apapun, Mourinho sedikit memberikan bocoran tim mana yang akan ditanganinya musim mendatang.

“Saya harus jujur, jika memungkinkan saya lebih senang melatih klub tapi saya harus menganalisa untuk melihat apa yang terbaik bagi karier saya dan untuk kembali dengan segala sesuatu yang saya miliki. Saya akan senang berada di Inggris. Saya menyukai negara ini. Saya mencintai sepak bola di sini, keluarga saya sangat stabil dan bahagia,” pungkas Mourinho.
(Freddy Julio – sisidunia.com)