Home » Sport » Ibrahimovic Dikabarkan Mau Berseragam MU Asal Dilatih Oleh Mourinho

Ibrahimovic Dikabarkan Mau Berseragam MU Asal Dilatih Oleh Mourinho



Jakarta – Bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bersedia hijrah ke Manchester United musim depan asal manajemen Setan Merah memecat Louis van Gaal dan menunjuk Jose Mourinho.

Ibrahimovic Dikabarkan Mau Berseragam MU Asal Dilatih Oleh Mourinho

Tak hanya MU yang berminat menggunakan jasa Ibrahimoiv, tapi juga ada Arsenal, Chelsea, dan West Ham United. Beberapa waktu lalu, agen Ibrahimovic, Mino Raiola menyebut kliennya menerima banyak tawaran dari klub-klub Liga Primer Inggris kecuali Manchester City.

Ibrahimovic menjadi buruan banyak klub besar setelah mengindikasikan takkan memperpanjang kontrak dengan PSG. Pemain asal Swedia santer diberitakan akan memilih Liga Primer Inggris sebagai pelabuhan berikut dalam kariernya.

Diberitakan The Sun, Ibrahimovic berminat hijrah ke MU dengan syarat manajemen memecat Van Gaal dan menggantikannya dengan Mourinho. Mantan pemain Inter Milan itu memang tak memiliki hubungan baik dengan Van Gaal. Hal itu tak ditampiknya.

Dalam sebuah wawancara setahun lalu, ia mengaku tak suka dengan metode dan cara kerja pria berusia 64 tahun tersebut saat masih memperkuat Ajax dan Van Gaal menjadi direktur.

Berbanding terbalik dengan Van Gaal, hubungan Ibrahimovic dan Mourinho sangat baik. Keduanya pernah bahu-membahu bersama Inter Milan dan memenangkan Scudetto. Hingga kini, hubungan keduanya tetap terjaga dengan baik. Itu sebabnya Ibrahimovic berharap Manchester Merah benar-benar mendatangkan The Special One musim depan.
(Freddy Julio – sisidunia.com)