Home » News » Bagaimana Kondisi Sonya Depari Usai Dihujani Bully Oleh Netizen ?

Bagaimana Kondisi Sonya Depari Usai Dihujani Bully Oleh Netizen ?



Jakarta – Siswi cantik yang menimba ilmu di SMA Methodist 1 Medan, Sumatera Utara, Sonya Ekarina Sembiring Depari memang melakukan kesalahan saat dia membentak Polwan, Ipda Perida, karena kesal saat konvoi mobil bersama teman-temannya usai UN.

Bagaimana Kondisi Sonya Depari Usai Dihujani Bully Oleh Netizen ?

Namun sudah pasti beban psikologis Sonya Depari sangat berat. Setelah di-bully habis-habisan oleh netizen, Sonya harus “kehilangan” sang ayah, Makmur Sembiring Depri, yang meninggal pada hari itu juga, Kamis (7/4).

Seorang paman Sonya, yang enggan ditulis namanya, menceritakan kondisi Sonya saat ini.

Dia mengatakan, kondisi pelajar kelas XII itu sudah mulai membaik, dibanding hari sebelumnya yang disebut-sebut mengalami depresi.

Pria itu juga menghimbau pada masyarakat untuk dapat berempati dan memberikan dukungan moril kepada keluarga almarhum Makmur Depari.

“Kita support atau dukungan terus lah dia (Sonya). Untuk saat ini, kondisi psikologisnya masih terguncang, tapi sudah lebih baik dari kemarin. Syukur lah, banyak temannya datang memberikan dukungan. Kita harap masyarakat juga nantinya,” harapnya, saat ditemui di rumah duka, perumahan Katelia Indah jalan Karya Johor, Medan, Jum’at (8/4).
(Freddy Julio – sisidunia.com)