sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Annisa Bahar Kini Pede Dengan Postur Tubuhnya Saat Ini

Annisa Bahar Kini Pede Dengan Postur Tubuhnya Saat Ini



Jakarta – Annisa kini mendapatkan tubuh impiannya dengan bentuk tubuhnya saat ini. Pasalnya, berat badan yang kini sudah menyusut 18 kg menjadi 60kg, yang sebelumnya berat badan Annisa mencapai hingga 78 kg.

Annisa Bahar Kini Pede Dengan Postur Tubuhnya Saat Ini

Menurut informasi yang didapat sisi dunia, tubuh langsing yang diperoleh Annisa Bahar ia peroleh dari operasi laser lipolysis di Klinik Nibelt Medical Center.

“Ya sekarang saya jadi lebih percaya diri. Saya ke sini aja pakai baju Juwita (putrinya). Bahkan dari bentuk body masih bagusan saya,” kata Annisa Bahar bercanda, saat ditemui di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2016).

Annisa Bahar Kini Pede Dengan Postur Tubuhnya Saat Ini

Yang bikin Annisa tambah senang, Si Goyang Patah-patah ini tak merasakan sakit saat dan sesudah operasi. “Operasinya sama sekali enggak sakit. Setelah operasi, besoknya saya langsung jalan-jalan ke Bandung,” ujar Annisa Bahar.

Annisa Bahar mengakui, berat badan menjadi musuh utamanya selama ini. Sejak lama, pelantun Ratu Goyang ini melakukan berbagai cara untuk bisa kurus. Namun selama itu usahanya selalu gagal.

Annisa Bahar Kini Pede Dengan Postur Tubuhnya Saat Ini

“Kata dokter, lemak di badan saya ini memang keras. Kalau mencoba di terapi pelangsingan, itu prosesnya lama banget. Kalau pun turun enggak banyak. Selama ini gagal terus,” tutur istri Dian Esha Fauzan Prasetya tersebut.

Dengan berat badan yang dimilikinya saat ini, Annisa Bahar mengaku menjadi lebih percaya diri. “Dulu kalau mau manggung, susah cari baju. Dulu pakai celana itu ukurannya 34, sekarang 28-29. Sekarang kalau mau nyanyi jadi lebih percaya diri,” kata Annisa Bahar.
(Freddy Julio – sisidunia.com)