sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Romi Terpilih Jadi Ketua Umum PPP

Romi Terpilih Jadi Ketua Umum PPP



Jakarta – Muhammad Romahurmuziy atau yang akrab dipanggil Romi akhirnya terpilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Romi Terpilih Jadi Ketua Umum PPP

Dalam Muktamar VIII PPP yang diadakan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (9/4/2016) ini Ketua Sidang Suharso Monoarfa bertanya, “Apakah sepakat dengan nama saudara Ir Muhammad Romahurmuziy?” Pertanyaan ini lantas dijawab dengan kata sepakat dan sorak sorai seluruh peserta Muktamar.

“Dengan demikian, saudara Ir Muhammad Romahurmuziy terpilih sebagai Ketua Umum DPP PPP,” ucap Suha‎rso sambil mengetuk palu sebagai tanda pengesahan Romi sebagai Ketua Umum PPP periode 2016-2020.

“Sebuah kehormatan luar biasa, saya dipercaya memimpin partai ini. ‎Dengan mengucap Bismillah sekalian Innalillahi karena jabatan tidak lepas dari fitnah, saya memberanikan diri menjabat sebagai Ketua Umum DPP PPP,” ucap Muhammad Romahurmuziy dalam sambutannya setelah dia terpilih.

Sebelumnya ruang Muktamar sempat memanas saat pembahasan tata cara pemilihan Ketua Umum atau Ketua Formatur dan Anggota Formatur karena adanya perbedaan pendapat.

Wakil Ketua Umum DPP PPP kubu Djan Faridz, Epyardi Asda mengatakan, dihentikannya sidang paripurna itu lantaran terjadi perdebatan setelah ada wacana bahwa pemilihan ketua umum berlangsung secara aklamasi atau melalui musyawarah, bukan voting.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)