sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Nasdem Sampaikan Komitmennya Untuk Tetap Mendukung Pemerintahan Jokowi

Nasdem Sampaikan Komitmennya Untuk Tetap Mendukung Pemerintahan Jokowi



Jakarta – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh menyerahkan keputusan reshuffle kabinet kepada Presiden Joko Widodo.

Nasdem Sampaikan Komitmennya Untuk Tetap Mendukung Pemerintahan Jokowi

“Kami serahkan sepunuhnya kepada presiden. Kami konsisten dengan mekanisme ketatanegaraan, yaitu presidensial,” kata Paloh saat melantik Dewan Pengurus Wilayah NasDem Sumatera Barat, di Kota Padang, Jumat 8 April 2016.

Menurut Paloh, dia mengaku rela jika menteri yang diusung partainya digeser. Karena sejak awal partainya mendukung pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla tanpa syarat dan akan tetap konsisten dengan sikap tersebut.

Namun, Paloh mengaku hingga saat ini belum pernah ada pembicaraan soal perombakan kabinet dengan Presiden Jokowi. “Belum diundang,” katanya.

Dalam Kabinet Kerja sekarang, Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan; Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya; dan Jaksa Agung M. Prasetyo, ketiga kader NasDem tersebut kabarnya akan diangkat untuk membantu presiden. “Bagus saja. Kami tetap konsisten mendukung,” ujar dia.

(Freddy Julio – sisidunia.com)