Home » Hiburan » Marshanda Menjadi Pecandu Narkoba Dalam Film Tiga Pilihan Hidup

Marshanda Menjadi Pecandu Narkoba Dalam Film Tiga Pilihan Hidup



Jakarta – Film terbaru yang mengisahkan tentang perjuangan seorang pecandu narkoba dalam melawan penyakit, kabarnya akan diperankan oleh artis cantik yang baru ini muncul berita tentang ayahnya yang terlantar, yaitu Marshanda.

Marshanda Menjadi Pecandu Narkoba Dalam Film Tiga Pilihan Hidup

“Karakter aku di sini sangat menantang karena berperan sebagai pemakai (narkoba),” ungkap perempuan yang akrab disapa Caca itu saat berbincang di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Artis yang melejit lewat sinetron Bidadari ini mengaku sangat antusias ketika mendapat tawaran akting di film tersebut, karena dalam tersebut terdapat sebuah tantangan dan pesan moral yang berarti bagi dirinya.

“Aku ingin terlibat dalam hal bermanfaat. Makanya aku senang diajak terlibat film dengan karakter menantang dan memiliki pesan,” ujar pemeran film Kalau Cinta Jangan Cengeng (2009) itu.

Tiga Pilihan Hidup mengisahkan tentang lingkungan dan mata rantai narkoba yang mana ketika orang sudah terjerumus maka pilihannya hanya ada tiga rehabilitasi, penjara atau mati.

Selain Marshanda film ini juga menampilkan aktris dan aktor Tanah Air seperti Julia Perez, Cinta Laura, Mpok Atiek, dan Roy Marten. Film ini dijadwalkan rilis bioskop bulan Juli mendatang.
(Freddy Julio – sisidunia.com)