Home » News » Kevin Julio dan Fendy Chow Memperebutkan Cinta Jessica Mila

Kevin Julio dan Fendy Chow Memperebutkan Cinta Jessica Mila



Jakarta – Memilih tentunya bukan hal mudah, apalagi memilih pasangan. Kali ini Jessica Mila akan menjalani sebuah film yang berjudul Jones (Jomblo Ngenes), yang dirinya menghadapi pada dua pilihan, antara Kevin Julio dan Fendy Chow untuk menjadi pasangannya.

Kevin Julio dan Fendy Chow Memperebutkan Cinta Jessica Mila

“Belum tahu sih belum bisa nentuin (pilih siapa), kalau sama Kevin udah kenal lama tapi kalo Fendy baru kenal di film ini (Jones),” ujar Jessica Mila saat ditemui sisi dunia di Kawasan Uluwatu, Bali.

Jadi siapa ya yang akan dipilih Jessica di antara Kevin Julio dan Fendy Chow dalam ‘Jones’?

“Nggak tahu hehe, pokoknya happy ending,” jawab Jessica lagi malu-malu.

‘Jones (Jomblo Ngenes)’ dijadwalkan segera dirilis di 2016 yang merupakan jadi film terbaru garapan rumah produksi Multivision Pictures. Film garapan sutradara Sridhar Jetty ini berkisah tentang perjuangan seorang jomblo bernama Noval (Kevin Julio) yang sudah dalam stadium akut atau istilahnya ngenes.

Noval tiba-tiba bertemu dengan wanita misterius bernama Astika (Jessica Mila) yang galak dan jahil karena depresi akan cinta dan sudah antipati terhadap cowok akibat ditinggal sang kekasih bernama Nico yang diperankan oleh Fendy Chow. Penasaran seperti apa cerita filmnya lebih dalam?
(Freddy Julio – sisidunia.com)