Home » Hiburan » Dinda Kirana Bermain Sinetron Terbaru Dengan Berbahasa Jawa

Dinda Kirana Bermain Sinetron Terbaru Dengan Berbahasa Jawa



Jakarta – Kirana kabarnya kini bermain sinetron terbaru bertajuk Aku Jatuh Cinta. Ya, berperan sebagai Kia, Dinda dituntut untuk tampil tomboy dan agresif terhadap cowok.

Dinda Kirana Bermain Sinetron Terbaru Dengan Berbahasa Jawa

“Ekspektasi aku nggak bakal seperti ini yang banyak adegan ekstrem. Aku syuting di jembatan yang bawahnya sungai di Bogor, dan aku enggak pakai pengaman. Ceritanya aku cari perhatian cowok, jadi mau bunuh diri. Untung enggak apa-apa,” kata Dinda Kirana, saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2016).

“Terus aku juga harus naik pohon pakai sendal, terpeleset, jatuh dan kena kamera sampai rusak. Banyak banget adegan ekstrem,” sambung bintang sinetron Elif Indonesia ini.

Diakui Dinda artis asal Tasikmalaya, beberapa adegan menantang itu masih kalah sulit ketika ia coba memerankan tokoh Kia yang kental berbahasa Jawa.

“Tokohnya tuh sulit banget. Kalau marah dan serius suka lupa sama logatnya, ditambah aku enggak bisa bahasa Jawa yang medok. Ini tantangan banget buat aku,” ujar Dinda Kirana.

Dinda Kirana Bermain Sinetron Terbaru Dengan Berbahasa Jawa

Beruntung, pesinetron yang melejit lewat drama remaja Kepompong ini mendapat dukungan penuh dari lawan mainnya, seperti Eza Gionino, Nadya Arina dan Surya Saputra. Rencananya, sinetron Aku Jatuh Cinta ditayangkan disalah satu stasiun televisi mulai Senin, 11 April 2016.

“Yang menarik itu ceritanya enggak bisa diduga. Aku bakal berantem terus sama Eza kalau setiap ketemu,” ungkap Dinda Kirana pada sisi dunia.

“Harapan aku sinetron ini bisa diterima masyarakat, digemari, ditonton banyak orang, dan jadi tontonan favorit,” harap dara kelahiran 30 April 1995 tersebut.
(Freddy Julio – sisidunia.com)