sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Yusril Ihza Mahendra Masuk Bursa Calon Gubernur DKI dari Partai Gerindra

Yusril Ihza Mahendra Masuk Bursa Calon Gubernur DKI dari Partai Gerindra



Jakarta – Partai Gerindra secara resmi memasukkan nama Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra ke dalam bursa pencalonan Gubernur DKI Jakarta yang akan dimajukan Partai Gerindra.

Yusril Ihza Mahendra Masuk Bursa Calon Gubernur DKI dari Partai Gerindra

Hal ini ditandai dengan pengembalian formulir pendaftaran cagub oleh Yusril kepada Partai Gerindra, Kamis (7/4/2016) sore.

“Sudah dikembalikan pukul 15.00 WIB kemarin di kantor DPD di Pecenongan,” ujar Ketua Tim Penjaringan Cagub DKI dari Partai Gerindra, Syarif, Jumat (8/4/2016).

Dengan demikian, kakak dari Duta Besar Indonesia untuk Jepang Yusron Ihza Mahendra ini secara resmi ke dalam bursa cagub Partai Gerindra dan harus mengikuti ketentuan Partai Gerindra dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Menurut Syarif, Yusril adalah salah satu tokoh potensial yang layak diperhitungkan dari kalangan eksternal partai.

Pengembalian formulir dari Yusril ini sendiri sempat terhambat karena adanya kasus suap yang ikut menjerat Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Mohamad Sanusi.

Yusril Ihza Mahendra juga dikabarkan mendaftarkan diri ikut dalam bursa pencalonan Gubernur DKI yang diajukan Partai PDIP.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)