sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sunny Pernah Diajak Bertemu Megawati dan Surya Paloh

Sunny Pernah Diajak Bertemu Megawati dan Surya Paloh



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akhir-akhir ini harus dibuar repot dengan munculnya nama Sunny Tanuwidjaja dalam pusaram kasus suap yang menjerat Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi.

Sunny Pernah Diajak Bertemu Megawati dan Surya Paloh

Menurut keterangan Ahok, Sunny adalah mahasisawa S3 yang sedang menyusun disertasi tentang kegiatan Ahok di dunia politik. Bahkan Sunny sempat diajak bertemu para petinggi politik, termasuk dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

“Ketemu Bu Mega saya ajak Si Sunny, ketemu Surya Paloh juga,” kata Ahok di Balai Kota, Kamis (7/4/2016).

Namun saat bertemu Megawati, Bu Mega keberatan bila Ahok membawa serta Sunny karena Mega menganggap Sunny memprovokasi Ahok untuk melakukan eksperimen politik.

“Orang dia pengen tahu kan, cuma Bu Mega enggak izinin. Jadi kita ketemu berdua, Sunny di luar. Bu Mega mikir Sunny yang memprovokasi saya untuk eksperimen. Saya suka cerita becanda ke Si Sunny “gue nih kelinci percobaan lu ya,” terang Ahok.

Menurut Ahok, Sunny adalah sosok pemuda yang mempunyai rasa keingintahuan yang tinggi. Dia sedang meneliti apakah Ahok dapat memenangkan Pilkada 2017 nanti.

Seperti diberitakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mencekal dua orang lagi terkait kasus suap reklamasi Teluk Jakarta. Mereka adalah Sunny Tanuwidjaja yang disebut sebagai staf khusus Gubernur DKI, dan Direktur Agung Sedayu Group Richard Halim.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)