Home » Sport » Rumor CR7 Bakal Dilego 60 Juta Euro Kembali Mencuat

Rumor CR7 Bakal Dilego 60 Juta Euro Kembali Mencuat



JAKARTA – Kabarnya Cristiano Ronaldo akan dijual oleh Real Madrid dengan harga 60 juta Euro. Akan tetapi pihak Real Madrid belum membenarkan atau membantah rencana penjualan Cristiano Ronaldo pada sat dikonfirmasi.

Rumor CR7 Bakal Dilego 60 Juta Euro Kembali Mencuat

Sejauh ini, presiden klub, Florentino Perez masih berucap, sangat ingin mempertahankan CR7, kalau perlu hingga akhir kariernya. Hal senada juga disampaikan agen sang pemain, Jorge Mendes yang menyebut, Ronaldo siap pensiun di Santiago Bernabeu.

Namun, dalam sejarah Florentino Perez, ia terbiasa membuang pemain bintang. Raul Gonzalez dan Iker Casillas pun, harus menutup karier di luar Real Madrid.

Padahal, mereka adalah bintang lokal Spanyol. Oleh karenanya, tidak ada jaminan ucapan Perez ingin mempertahankan Ronaldo bakal terwujud.

Menurut informasi sisi dunia, Real Madrid siap mengeluarkan CR7 jika ada klub yang berani memberi mahar sebesar 60 juta Euro. Sedangkan, Ronaldo juga ingin meminta gaji sebesar 20 hingga 30 juta Euro per musim. Hanya saja, siapa klub yang berani mengeluarkan angka sejumlah tersebut masih sangat tanda tanya.

Cristiano Ronaldo musim ini sejatinya masih banyak membukukan gol. Sudah 42 kali ia membobol gawang lawan dari jumlah laga yang cuma 39 kali. Selain itu, CR7 mampu menyodorkan 13 assist untuk rekan-rekannya. Namun, penampilan Ronaldo inkonsisten.

Ketika sedang tampil istimewa, ia bisa mencetak dua hingga lima gol, seperti yang terjadi dalam laga kontra Espanyol. Namun, Ronaldo sering pula tenggelam dalam sebuah laga penting, justru ketika Real Madrid sangat butuh kemenangan. Misalnya, dalam laga pagi tadi kontra Wolfsburg.

Inkonsistensi inilah yang berbahaya bagi Real Madrid, karena mereka menumpukan semua gol pada Cristiano Ronaldo. Tengok saja persentase menembak CR7 dibandingkan para penyerang lain di Madrid.
(Freddy Julio – sisidunia.com)