sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Presiden Jokowi Panggil Kepala Daerah Seluruh Indonesia Hari Ini

Presiden Jokowi Panggil Kepala Daerah Seluruh Indonesia Hari Ini



Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini, Jumat (8/4/2016), memanggil Kepala Daerah seluruh Indonesia hasil Pilkada serentak 2015 untuk bertemu di Istana Negara Jakarta.

Presiden Jokowi Panggil Kepala Daerah Seluruh Indonesia Hari Ini

Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden menyebutkan bahwa agenda Presiden Jokowi hari ini adalah melakukan Rapat Kerja Pemerintah Tahun 2016 dengan Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota, di seluruh Indonesia pada pukul 09.00WIB.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung sebelumnya juga menyebutkan bahwa Presiden Jokowi akan mengadakan pertemuan dengan seluruh Kepala Daerah di Indonesia untuk memberikan pengarahan seputar penggunaan anggaran pada hari Jumat.

Pramono mengatakan bahwa Presiden Jokowi juga ingin memberikan pengarahan agar kebijakan yang diambil Pemerintah Pusat benar-benar dijalankan oleh Pemerintah Daerah.

“Insya Allah nanti pada Jumat, Presiden akan memberikan arahan kepada para Kepala Daerah yang baru terpilih, baik itu Bupati, Wakil Bupati, Gubernur, dan Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” kata Pramono Anung.