Home » News » Ibu Bupati Kuningan Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Ibu Bupati Kuningan Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung



Jakarta – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, menyampaikan duka mendalam pada Bupati Kuningan Utje Ch Hamid. Bupati perempuan itu menghembuskan napas terakhirnya, Kamis (7/4) sore tadi, usai memimpin rapat bersama jajarannya.

Ibu Bupati Kuningan Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Atas nama pemerintah provinsi Jawa Barat dan pribadi, dia menyampaikan bela sungkawa pada Utje. “Semoga Almarhum ditempatkan disisi-Nya,” ujarnya.

Bagi Demiz sapaan akrab Deddy Mizwar, pemilik nama lengkap Utje Ch Hamid Suganda meninggal dunia pada Kamis (7/4) pukul 15.45 WIB. Dikenal sebagai sosok kepala daerah yang ramah dan memiliki rasa kekeluargaan tinggi. Selain itu, dalam bertugas Utje juga adalah seorang periang.

“Saya kenal beliau orang yang sangat ramah, kekeluargaan dan selalu ceria,” kata Demiz, Kamis (7/4).

Sebelum meninggal dunia, Utje sempat memimpin rapat kerja dengan jajarannya. Setelah selesai, almarhum mengalami serangan jantung dan langsung dilarikan ke RSUD 45 Kuningan, Jawa Barat.

Utje meninggal dunia pada usia 63 tahun. Almarhum meninggalkan seorang suami, Aang Hamid Suganda dan lima orang anaknya. Aang merupakan Bupati Kuningan periode 2013-2008 dan 2008-2003.
(Freddy Julio – sisidunia.com)