sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dinda Kirana Rela Bunuh Diri Demi Cowok

Dinda Kirana Rela Bunuh Diri Demi Cowok



Jakarta – Bintang sinetron Dinda Kirana nekat bunuh diri dengan naik ke atas jembatan untuk melompat ke bawah arus sungai yang deras karena tidak mendapatkan perhatian dari cowok.

Dinda Kirana Rela Bunuh Diri Demi Cowok

Tentu ini hanyalah salah satu adegan sinetron yang harus dijalani Dinda. Dalam sinetron berjudul Aku Jatuh Cinta ini Dinda berperan sebagai Kia, seorang gadis tomboy yang akan melakukan segala cara untuk mendapatkan perhatian cowok pujaaannya, yang diperankan oleh Eza Gionino.

“Ekspektasi aku nggak bakal seperti ini yang banyak adegan ekstrim. Aku syuting di jembatan yang bawahnya sungai di Bogor, dan aku enggak pakai pengaman. Ceritanya aku cari perhatian cowok, jadi mau bunuh diri. Untung enggak apa-apa,” kata Dinda Kirana saat berada di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2016).

Menurut pengakun Dinda, di sinetron ini baru pertama kalinya bagi dia harus menjalani adegn-adegan ekstrim

Namun demikian, banyaknya adegan ekstrim tersebut masih belum seberapa dibandingkan dengan tokoh Kia yang harus dia perani. Kia adalah seorang gadis Jawa yang masih kental pengucapan Bahasa Jawanya. Sedangkan Dinda sendiri berasal dari Tasikmalaya yang tentu saja mempunyai logat bahasa yang berbeda.

“Tokohnya tuh sulit banget. Kalau marah dan serius suka lupa sama logatnya, ditambah aku enggak bisa bahasa Jawa yang medok. Ini tantangan banget buat aku,” ujar Dinda Kirana.

Sinetron Aku Jatuh Cinta juga bakal diramaikan oleh Eza Gionino, Nadya Arina dan Surya Saputra. Rencananya, sinetron yang ditayangkan SCTV ini bakal menghampiri pemirsa mulai hari Senin, 11 April 2016.

“Harapan aku sinetron ini bisa diterima masyarakat, digemari, ditonton banyak orang, dan jadi tontonan favorit,” harap Dinda Kirana.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)