sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Bagi Para Pria, Inilah Ciri-Ciri Kekasihmu Selingkuh

Bagi Para Pria, Inilah Ciri-Ciri Kekasihmu Selingkuh



Jakarta – Umumnya yang cenderung untuk selingkuh adalah pria dengan berbagai macam alasan, seperti bosan dengan kekasihnya sekarang, tidak cocok, atau seribu macam alasan yang lain. Namun bukan berarti wanita tidak bisa selingkuh.

Bagi Para Pria, Inilah Ciri-Ciri Kekasihmu Selingkuh

Dalam banyak kasus justru sang wanitalah yang mempunyai “teman lain” selain kekasihnya. Mereka juga mempunyai alasan untuk berselingkuh. Kurangnya perhatian adalah alasan yang paling banyak dipakai oleh wanita yang berselingkuh.

Bagi Anda kaum Adam, berikut beberapa ciri wanita selingkuh yang perlu Anda tahu:

1. Sering Melihat Ponsel
Perhatikan gerak-geriknya bila dia sedang bersama Anda. Wanita yang mempunyai kekasih lain biasanya tidak bisa lepas barang sebentar dari ponselnya. Dia terlihat sering melihat ponselnya, atau kadang membalas pesan singkat, tanpa memberitahu siapa yang sedang ia hubungi.

2. Tidak Mudah Marah
Bila biasanya dia mudah marah karena ada masalah dengan teman atau pekerjannya, kini dia menjadi pribadi yang lebih tenang, patut dipikirkan dia mempunyai kekasih lain tempat dia mencurahkan isi hatinya.

3. Menangis
Senjata utama wanita biasanya menangis. Dia akan menangis bila kekasihnya mulai membicarakan tentang perubahannya sekarang. Pria biasanya akan berhenti bertanya lebih lanjut bila kekasihnya menangis.

4. Curiga
Wanita yang berselingkuh biasanya justru lebih curiga kepada kekasihnya dibanding biasanya, karena dia tidak ingin Anda bohongi seperti dia bohongi Anda.

5. Terlalu Dekat Dengan Pria Lain
Anda harus waspada bila kekasih Anda sudah mulai terlalu dekat dengan pria lain karena kedekatan ini akan semakin membuat masalah terhadap hubungan Anda.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)