sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Zaskia Gotik Meminta Doa Anak Yatim Atas Kasus Pelecehan Pancasila

Zaskia Gotik Meminta Doa Anak Yatim Atas Kasus Pelecehan Pancasila



Jakarta – Mengenai kasus pelecehan terhadap lambang negara yang telah membawa nama Pedangdut Zaskia Gotik, pelantun Bang Jono itu pun sempat berurusan dengan polisi, dan minta maaf kepada banyak pihak termasuk DPR.

Zaskia Gotik Meminta Doa Anak Yatim Atas Kasus Pelecehan Pancasila

Bukan hanya meminta maaf atas tulisan yang ia buat saat tampil dalam acara Dahsyat, pemilik goyang itik itu meminta doa kepada anak yatim. Aksi sosial tersebut dilakukan oleh Zaskia di daerah Jakarta Barat.

“Kegiatan hari ini Neng ada santunan yatim piatu di sini. Ya, kita mohon doa untuk anak anak yatim piatu biar persoalan eneng lancar. Kita silaturahmi dengan anak yatim,” ujar Zaskia, saat ditemui sisi dunia di bilangan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2016).

Zaskia Gotik Meminta Doa Anak Yatim Atas Kasus Pelecehan Pancasila

Uniknya, saat melakukan santunan kepada anak yatim, pedangdut asal Cikarang itu diminta untuk membacakan Pancasila. Begitu santai, Zaskia pun lancar membacakan kelima isi Pancasila di depan anak yatim tersebut.

“Ya, iya (deg-degan), tapi nggak juga, karena udah hafal, Alhamdulillah,” katanya.

Membacakan Pancasila di depan anak yatim, sengaja dilakukan oleh Zaskia, apalagi karena masalah yang membelitnya juga berhubungan dengan Pancasila.

“Tujuannya untuk mensosialisasikan, agar anak bangsa lebih perhatikan lagi Pancasila, dan berikan wawasan soal bangsa juga,” tutur pedangdut 26 tahun yang baru saja membacakan Pancasila di depan anak yatim tersebut.
(Freddy Julio – sisidunia.com)