sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Keluarga Bams Dirundung Duka Lantaran Istri Menyekap 2 Bocah

Keluarga Bams Dirundung Duka Lantaran Istri Menyekap 2 Bocah



Jakarta – Istri Bams mantan vokalis band Samsons, Mikhavita Wijaya dilaporkan ke Polda Metro Jaya tanggal 1 April 2016 kemarin. Karena terdapat laporan yang menyatakan bahwa Mikhavita telah melakukan penyekapan terhadap dua bocah, yaitu Alicia dan Feli.

Keluarga Bams Dirundung Duka Lantaran Istri Menyekap 2 Bocah

Dua anak tersebut adalah buah hati dari rekan bisnisnya, Dian Indrayana. Melalui manajernya, Frans, hal tersebut rupanya sudah diketahui pihak keluarga Bams sendiri.

“Udah, udah tahu. Keluarga tau dari hari Senin. Dilaporinnya Jumat kalau nggak salah,” ujar Frans, saat dihubungi awak media, Rabu (6/4).

Lebih lanjut, Frans mengungkapkan, pihak keluarga Bams belum melakukan tindakan apa-apa. Namun kata dia, pihak Bams akan mengikuti langkah hukum yang ada.

“Keluarga sampe sekarang belum ambil tindakan apa-apa. Tapi sebagai warga negara yang baik, kalo memang dilaporkan ya kita akan ikuti kelanjutannya,” lanjutnya.

Sayangnya, saat ditanya tentang dugaan istri Bams telah menyandera dua bocah di bawah umur itu, Frans mengaku tak mengetahui hal tersebut. “Nah itu bukan hak saya,” tandasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)