sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Karina Nadila Kebelet Kawin Perkara Berakting Sebagai Ibu

Karina Nadila Kebelet Kawin Perkara Berakting Sebagai Ibu



Jakarta – Dalam film terbarunya SUPER DIDI, untuk pertama kalinya Karina Nadila berperan sebagai seorang ibu dari dua anak, ia berperan sebagai Wina. Diakui Karina, ia cukup kesulitan ketika berakting menjadi seorang ibu yang sangat jauh dari kepribadian aslinya.

Karina Nadila Kebelet Kawin Perkara Berakting Sebagai Ibu

“Kalau saya jujur sih susah. Tapi, itulah saya tugasnya sebagai aktris. Apa aja saya harus bisa peranin,” ujar Karina saat ditemui sisi dunia, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/4).

Mengingat usia Karina saat ini masih sangat muda yaitu 23 tahun. Ia merasa kesulitan saat dirinya berakting menangis saat berpisah dengan anak-anaknya karena harus pergi ke luar negeri.

Karina Nadila Kebelet Kawin Perkara Berakting Sebagai Ibu

“Sebenarnya kalau kita udah ngerasain, kita udah dapat feel-nya, itu akan keluar dengan sendirinya sih. Apalagi saya udah 2,5 bulan ketemu mereka tiap hari, masa nggak ada hubungan batin sih kasarnya gitu. Pasti akan keluar dengan sendirinya,” jelas Karina.

Meski sedikit kesulitan menjadi ibu-ibu, namun akting Karina di film SUPER DIDI rupanya mendapat pujian dari sang Produser Muti Didi Film, Reymund Levy. Gadis cantik itu dianggap berhasil menjadi karakter yang berbeda dari film-film sebelumnya. Lantas ketika berakting sebagai seorang istri dan juga ibu, benarkah Karina jadi ingin menikah secepatnya?

“Karina berhasil membuat kejutan di belakang (cerita). Bukan karakter yang biasa. Cuma (gara-gara akting jadi Ibu) dia curhat sama saya sih jadi kebelet kawin. Haha,” canda Reymund kepada Karina yang diaambut ketawa para pemain lainnya.

Film yang disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahmah ini terinspirasi dari kisah seorang ayah yang sangat dekat dengan anak-anak dan keluarganya. SUPER DIDI akan tayang di seluruh bioskop mulai 21 April 2016.
(Freddy Julio – sisidunia.com)