Home » News » Ahok Akui Sunny Adalah Staf Gubernur

Ahok Akui Sunny Adalah Staf Gubernur



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengakui bahwa Sunny adalah staf Gubernur, seperti yang dinyatakan KPK sebelumnya.

Ahok Akui Sunny Adalah Staf Gubernur

“Ya bisa aja orang anggap stafsus karena sering bolak balik ke sini,” kata Ahok, Kamis (7/4/(7/4/2016).

Namun Ahok menegaskan bahwa Sunny yang sekarang dicegah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bepergian keluar negeri ini adalah anak magang di kantornya.

“Enggak, dia bukan anak magang. Dia mau bikin tesis dan datang, ketemu saja kaya teman. Kita tidak bayar gaji juga kok. Dia lebih cenderung kaya temen,” terang Ahok.

Namun demikian, Ahok tidak tahu menahu tentang sepak terjang dan apa yang dilakukan Sunny di kantor Gubernur selain yang dia lihat, sampai kemudian nama Sunny muncul di pusaran kasus suap yang menyeret Ketua Komisi D DPRD DKI Mohamad Sanusi.

Ahok mengakui bahwa Sunny juga sering bertemu staf Gubernur yang lain dan pengusaha yang sedang mempunyai kepentingan ke kantor Gubernur.

Ahok sendiri juga telah meminta Sunny untuk menampakkan diri karena dalam beberapa hari ini namanya disebut-sebut dalam pusaran kasus suap.

Saat ditanya wartawan apakah dirinya merasa ditelikung dari belakang oleh Sunny dalam kasus ini, Ahok sendiri belum percaya. “Aku ga berani tebak. Kalau dilihat dari tampangnya sih enggak,” kata Ahok.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)