sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pria Peminum Darah Anak Ini Bakal Dieksekusi Besok

Pria Peminum Darah Anak Ini Bakal Dieksekusi Besok



Texas – Pablo Vasquez (38 tahun) terpidana mati asal Texas, Amerika Serikat atas pembunuhan sadis seorang bocah berusia 12 tahun pada 1998 akan menjalani hukuman mati pada Rabu pukul 18.00 waktu setempat atau Kamis (7/7/2016) pukul 06.00 WIB.

Pria Peminum Darah Anak Ini Bakal Dieksekusi Besok

Pablo Vasquez akan menjadi terpidana keenam yang akan menjalani hukuman mati dengan disuntik pada tahun ini, dan yang ke-537 sejak hukuman mati kembali diberlakukan oleh Mahkamah Agung Amerika Serikat pada tahun 1976.

Sang korban, David Cardenas (12), ditemukan mati di kota perbatasan Texas, Donna, pada 1998. Kondisi korban sangat mengenaskan, tidak utuh, dan telah membusuk. Kedua tangannya hilang, punggungnya juga nampak dikuliti, dan ada lubang di kepala bagian belakang. Korban diculik oleh pelaku saat sedang bermain bersama teman-teman seusianya.

Menurut pengakuan pelaku yang direkam oleh pihak kejaksaan, dirinya telah membunuh dan meminum darah korban setelah mendengar suara-suara yang menyuruhnya melakukan hal tersebut.

Diketahui juga, kepala korban bagian belakang dipukul pelaku dengan menggunakan pipa besi sebelum memotong lehernya. Setelah itu korban dimutilasi dengan cara yang sangat sadis.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)