sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Komandan Kodim Makassar Ditangkap Saat Pesta Narkoba

Komandan Kodim Makassar Ditangkap Saat Pesta Narkoba



Makassar – Komandan Kodim 1408 BS/1408 Makassar Kolonel Infanteri Jefri Oktavian Rotti ditangkap tim gabungan saat pesta narkoba di Hotel D’Maleo Jalan Pelita Raya, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (5/4/2016).

Komandan Kodim Makassar Ditangkap Saat Pesta Narkoba

Sebelumnya, tim gabungan TNI yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodam VII Wirabuana, Brigjen TNI Supartodi, bergerak ke lokasi setelah mendapatkan informasi bahwa ada oknum aparat yang melakukan pesta narkoba di Hotel D’Maleo.

Tim lantas melakukan penggerebekan sekitar pukul 00.35 Wita dan mendapati Kolonel Infanteri Jefri Oktavian Rotti bersama rekannya Letnan Kolonel BS, Kepala Pusat Komando Pengendalian (Kapuskodal) Kodam VII Wirabuana, dan lima orang warga sipil.

“Semua urine positif (narkoba) setelah dilakukan pemeriksaan,” kata Wakil Kepala Penerangan Kodam VII Wirabuana, Letnan Kolonel Infantri ‎Vipy Amuranto, dalam konferensi pers di Markas Kodam VII Wirabuana, Rabu (6/4/2015).

Sedangkan Panglima Kodam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti mengatakan bahwa kegiatan penggerebekan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan Kodam VII Wirabuana sesuai perintah Panglima TNI agar dilaksanakan operasi intensif yang tujuannya agar anggota TNI bebas narkoba.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)