Home » Hiburan » Kim Kardhasian dan Kanye West Bercerai?

Kim Kardhasian dan Kanye West Bercerai?



Los Angeles – Gosip tentang rekayasa pernikahan pasangan artis Kim Kardhasian dan Kanye West telah lama terdengar, dan kini beredar kabar bahwa rumah tangga mereka sedang memasuki tahap perceraian.

Kim Kardhasian dan Kanye West Bercerai?

Kim Kardhasian dan Kanye West yang menikah pada tahun 2014 ini sejak pertama menikah banyak yang memandang sebelah mata terhadap mereka dan menganggap peristiwa itu hanyalah setingan belaka untuk meningkatkan rating acara reality show Keeping Up with the Kardashian milik keluarga Kardhasian.

Kini kabar terakhir menyebutkan bahwa Kanye West mempunyai tunggakan hutang hingga US$ 53 juta atau sekitar Rp700 miliar yang tentu saja membut Kim Kardhasian panik mengetahuinya.

Kim lantas dikabarkan mengambil langkah cepat dengan meminta cerai dengan Kanye West untuk menyelamatkan hartanya. Surat cerai juga diberitakan telah ditandatangani oleh Kim dan Kanye.

Kabar keretakan rumah tangga mereka telah tercium media sejak akhir tahun 2015 lalu. Bahkan pada saat hari valentine 14 Februari lalu kedua pasangan ini justru bertengkar. Namun Kim masih menyimpan cerita rumah tangga mereka agar tidak diketahui publik karena selama ini publik hanya mengetahui bahwa mereka termasuk pasangan artis yang romantis.

Kim Kardashian sebelum menikah dengan Kanye West telah menikah dengan produser musik Damon Thomas dari 2000 hingga 2003, setelah itu hanya bertahan 72 hari menikah dengan pemain basket profesional Kris Humphries pada 2011 lalu.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)