sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » China Siarkan Langsung Panda Kawin

China Siarkan Langsung Panda Kawin



Beijing – Anda penasaran bagaimana Panda yang termasuk hewan langka dan dilindungi melakukan proses perkawinan?

Mungkin rasa penasaran Anda dapat terobati karena sebuah stasiun televisi di China, iPanda, menyiarkan secara langsung proses persetubuhan sepasang panda guna memberikan edukasi kepada para penontonnya.

China Siarkan Langsung Panda Kawin

Dua ekor panda yang telah memasuki masa kawin akan ditempatkan di sebuah kandang, sedangkan para peneliti akan membuat rekayasa agar kedua hewan berwarna hitam putih ini melakukan perkawinan.

Sebenarnya hal ini bukan yang pertama dilakukan iPanda, karena pada tahun yang lalu mereka juga melakukan hal yang sama.

iPanda memiliki misi agar para pemirsa mengetahui bagaimana rumitnya melakukan pengembangbiakan hewan langka tersebut sehingg masyarakat dapat lebih menaruh perhatian terhadap kelestarin Panda di seluruh dunia, khususnya di Negeri Tirai Bambu ini.

Media pemerintah melaporkan ratusan ribu orang menyaksikan secara online saat Wu Gang dan Cui Cui, nama kedua panda itu, melakukan hubungan badan.

Aksi panda kawin yang digelar di pusat pembiakan Bifengxia Panda Center ini dilakukan pada bulan ini karena musim kawin panda terjadi pada Maret hingga Mei. Pada tahun ini 27 ekor panda dijadwalkan akan kawin.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)