sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Zaskia Gotik Pasrah

Zaskia Gotik Pasrah



Jakarta – Pedangdut Zaskia Gotik dalam beberapa hari ini sedang dilanda masalah terkait candaanya di sebuah acara musik di salah satu staiun televisi swasta yang dinilai telah melecehkan lambang negara.

Zaskia Gotik Pasrah

Pihak kepolisian sendiri melalui penyidik Unit I Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah memeriksa Zaskia Gotik dan beberapa saksi, namun polisi menolak membeberkan hasil pemeriksaan.

Artis bernama asli Surkianih ini mengaku pasrah dengan masalah kasus yang sedang dihadapinya. Meskipun mantan kekasih Vicky Prasetyo ini telah meminta maaf di berbagai media massa namun proses hukum tetap dijalankan dan Zaskia Gotik masih harus menunggu hasilnya.

Artis yang terkenal dengan goyang itiknya ini bahkan mengunggah foto ilustrasi orang yang sedang berdoa lewat akun @zaskia_gotix. Di dalamnya juga tertulis, “Ya allah kuserahkan kepadamu tentang apa yg terjadi , kau maha tau segalanya , hamba ikhlas dgn cobaan mu.”

Seorang followernya memberikan semangat, “Semangat neng @zaskia_gotix setiap masalah pasti ada hikmahnya,,,dan percaya Allah akan selalu bersama hambanya yang memohon pertolongan-Nya…semoga semua berakhir dengan baik…Aamiin.”

Seperti diketahui, Zaskia Gotik dengan enak saja sambil bercanda menjawab bebek nungging saat Denny Cagur memberikan pertanyaan apa lambang sila kelima Pancasila di sebuah acara musik.
(Samsul Arifin – sisidunia.com)