sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Tren Baru, Lingkarkan Uang Kertas Pada Pergelangan Tangan

Tren Baru, Lingkarkan Uang Kertas Pada Pergelangan Tangan



China – Situs sosial media Weibo di China memang dikenal sebagai website yang menyajikan beragam tes kebugaran dengan cara-cara unik untuk memiliki tubuh yang langsing.

Tren Baru, Lingkarkan Uang Kertas Pada Pergelangan Tangan

Dari informasi terbaru website tersebut menyajikan cara unik dalam tes kelangsingan dengan menggunakan ‘A4 Waist Challenge’. Yaitu tes kelangsingan dengan memamerkan pinggang mereka yang lebih kecil dari selembar kertas A4.

Sebelumnya terdapat cara dalam melakukan tes kelangsingan, beberapa di antaranya adalah dengan menyentuh pusar, meletakkan koin di leher, dan menyentuh payudara sendiri menggunakan tangan dari belakang.

Tren Baru, Lingkarkan Uang Kertas Pada Pergelangan Tangan

Namun baru-baru ini, tes kebugaran tersebut kembali meramaikan situs Weibo dan menjadi viral dalam sepekan terakhir.

mereka harus melingkarkan uang 100 yuan di pergelangan tangannya, untuk menyatakan bahwa para perempuan di Negeri Tirai Bambu itu telah memiliki bentuk tubuh yang sempurna.

Tren Baru, Lingkarkan Uang Kertas Pada Pergelangan Tangan

“Uang 100 Yuan di pergelangan tangan telah menjadi salah satu topik terpanas di Weibo serta situs berbagi video lewat aplikasi ponsel bernama Meipai,” kata salah satu netizen.

Bagi sebagian netizen ada yang sudah merasa lelah dengan tes-tes tersebut, namun ada pula beberapa yang merasa senang bahkan ikut berpartisipasi melakukan tantangan itu.

Tren Baru, Lingkarkan Uang Kertas Pada Pergelangan Tangan

“Pertama tes dengan selembar kertas ukuran A4 di pinggang, kemudian pamer kaki jenjang pakai iPhone 6, dan sekarang mengukur pergelangan tangan dengan uang 100 yuan? Saya begitu senang, akhirnya ada satu tantangan yang menurutku sangat mudah!” sorak salah satu netizen di Weibo, seperti dilansir dari salah satu web, Senin 4 April 2016.

Netizen lain menambahkan, “Tidak apa-apa saya lakukan tantangan ini dengan pergelangan tangan, tetapi jika mereka akan mencoba tantangan 100 yuan dengan melingkarkannya paha di masa depan, maka saya akan ditakdirkan untuk gagal”.

Jika pergelangan tangan benar-benar tertutup oleh uang tersebut, itu artinya Anda telah memilki tubuh yang langsing.

Sementara itu, beberapa pengguna situs Weibo lainnya menganggap tantangan baru tersebut terlalu mudah bagi mereka. Mereka memberikan catatan kecil, bahwa untuk membuktikan kebugaran para perempuan di China gunakan uang 5 yuan atau 10 yuan.
(Freddy Julio – sisidunia.com)