Home » News » Ternyata Sperma Hitler Masih “Hidup”

Ternyata Sperma Hitler Masih “Hidup”



Stuttgart – Seorang wanita bernama Elma Brammstein di Stuttgart, Jerman, mengaku bahwa dirinya telah melahirkan bayi keturunan pemimpin besar Nazi, Adolf Hitler, karena sperma yang dimasukkn ke rahimnya adalah sperma Hitler.

Ternyata Sperma Hitler Masih “Hidup”

Sang suami, Hemlut Brammstein, seperti dilansir dari worldnewsdailyreport.com, Selasa (05/04/2016) mengatakan bahwa ia berhasil mendapatkan sperma Adolf Hitler yang telah dibekukan selama 72 tahun lewat sebuah situs penjualan online.

“Nazi tahu akan ada berbagai upaya terhadap kehidupan Fuhrer. Jadi mereka mengumpulkan sejumlah besar air mani Fuhrer sehingga keturunannya bisa melanjutkan setelah cita-citanya” ujar Hemlut bangga.

Hemlut sendiri meyakini seratus persen bahwa sperma yang dibelinya lewat online itu adalah sperma asli Adolf Hitler karena toko online itu juga menjual berbagai pernak-pernik yang berhubungan dengan Hitler dan Perang Dunia II.

“Ini adalah situs web yang bagus. Anda dapat membeli pakaian Perang Dunia II, senjata, dan semua pidato-pidato Hitler yang tersedia di high-definition DVD,” ujarnya.

Namun kabar ini ditepis oleh pakar mikrobiologi dan kesuburun Dr. Hans Fruttengart dari University of Munich. Menurut Dr. Hans, sperma Hitler tidak akan mampu bertahan hidup dalam jangka waktu yang lama dan membuahi sel telur perempuan. Dia menduga pasangan suami ini hanyalah seorang fanatik yang menjadi korban penipuan sebuah toko online.

Dari ciri-ciri bayinya juga tidak terlihat bahwa itu adalah keturunan langsung dari Hitler karena Hitler berambut cokelat dan mata cokelat, sedangkan bayi ini memiliki mata biru dan rambut pirang.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)