sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sanusi Catut Kerabat Ahok Ikut Terlibat

Sanusi Catut Kerabat Ahok Ikut Terlibat



Jakarta – Kasus suap yang menyeret Ketua Komisi D DPRD DKI Mohamad Sanusi sepertinya makin luas karena politikus Partai Gerindra ini menyebut kerabat Ahok ikut “bermain” di dalamnya.

Sanusi Catut Kerabat Ahok Ikut Terlibat

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kuasa hukum Mohammad Sanusi, Krisna Murti, saat dihubungi wartawan, Selasa (5/4/2016).

Krisna Murti mengungkapkan bahwa kerabat dekat Ahok ini berperan sebagai penghubung antara eksekutif dan pengusaha.

“Dari pengakuan Sanusi betul ada. Dia merupakan kerabat, bukan stafsus. Kalau enggak salah ipar. Kentel banget dengan Ahok. Dia yang atur perjalanan, istilahnya ‘korlap’ lah. Antara eksekutif dengan pengusaha. Dengan Dirut APL itu. Jadi penghubungnya ini si S. Dia yang mengatur mereka berdua,” beber Krisna.

Kerabat dekat Ahok yang dia sebut berinisial ‘S’ ini berpern aktif guna menjembatani pertemuan antara eksekutif dengan legislatif terkait pembahasan megaproyek reklamasi di pesisir utara Ibu Kota.

Seperti diketahui, KPK telah melakukan operasi tangkap tangan pada Kamis (31/3/2016) dan menetapkan 3 orang tersangka, yaitu Mohammad Sanusi Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI yang sekaligus Ketua Komisi D DPRD DKI, Trinanda Prihantoro karyawan PT Agung Podomoro Land, dan Ariesman Widjaja selaku Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land.
(Samsul Arifin-sisidunia.com)