sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sanusi Bakal Buka Anggota DPRD Lain Yang Terlibat Suap

Sanusi Bakal Buka Anggota DPRD Lain Yang Terlibat Suap



Jakarta – Ketua Komisi D DPRD DKI Mohamad Sanusi hari ini, Selasa (5/4/2016), kembali diperiksa oleh penyidik KPK terkait kasus suap soal Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) reklamasi Teluk Jakarta.

Sanusi Bakal Buka Anggota DPRD Lain Yang Terlibat Suap

Kali ini, politisi Partai Gerindra tersebut diperiksa KPK dalam posisinya sebagai saksi untuk tersangka Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja.

Saat ditanya wartawan apakah ada anggota DPRD lainnya yang terlibat, Sanusi berjanji akan mengungkapkannya setelah dirinya diperiksa penyidik.

“Nanti ya setelah saya di-BAP (menjalani pemeriksaan),” kata Sanusi sesaat sebelum masuk ke ruang pemeriksaan di KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

KPK sendiri belum melakukan pemerikasaan di luar tiga orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka saat ini. Namun KPK telah mencekal satu orang saksi yaitu Sugiyanto Kusuma alias Aguan, bos Agung Sedayu Group.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) beberapa waktu sebelum kasus ini terungkap telah mencurigai adanya permainan antara pengusaha dan anggota DPRD karena lamanya pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil Provinsi Jakarta dan tentang Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Jakarta Utara.
(Samsul Arifin -sisidunia.com)