sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Pertandingan Serius Tanpa Skuad Andalan Barcelona Akan Melawan Atletico Madrid

Pertandingan Serius Tanpa Skuad Andalan Barcelona Akan Melawan Atletico Madrid



Jakarta – Usai kalah dari Real Madrid, Barcelona kini kedatangan Atletico Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (6/4/2016). Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat serius bagi kubu Barca.

Pertandingan Serius Tanpa Skuad Andalan Barcelona Akan Melawan Atletico Madrid

Kabar buruknya, Pelatih Luis Enrique sudah dipastikan tidak bisa menurunkan empat pemain saat Atletico mengunjungi Nou Camp. Keempat pemain tersebut adalah Aleix Vidal, Adriano Correia, Jeremy Mathieu dan Sandro Ramirez.

Sandro dan Adriano bermasalah dengan hamstring, Mathieu diserang kendala pada lutut. Sedangkan Vidal dihantam cedera paha.

Vidal menjadi pemain terakhir yang dipastikan tidak bisa main saat Barca menjamu Atletico. Eks pemain Sevilla itu mengalami cedera pada saat sesi latihan hari Senin (4/4/2016). Akibat cedera paha, Vidal harus beristirahat selama seminggu.

Vidal juga tidak akan bisa turun akhir pekan nanti kala Blaugrana dijamu Real sociedad pada laga lanjutan La Liga.

Cedera ini jadi pukulan lanjutan bagi Vidal. Dia baru bisa bermain untuk Barcelona Januari lalu meski dibeli dari Sevilla sejak musim panas lalu. Namun sejauh ini Vidal masih jarang diturunkan oleh Enrique.
(Freddy Julio – sisidunia.com)