sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kasus Reklame Pantai Jakarta Membuat Susi Pudjiastuti Angkat Bicara

Kasus Reklame Pantai Jakarta Membuat Susi Pudjiastuti Angkat Bicara



Jakarta – Kasus Reklame Pantai Jakarta Membuat Susi Pudjiastuti Angkat Bicara
“Saya tak ingin statement kami dipolitisasi. Saya tahu banyak yang menunggu saya bicara reklamasi hanya untuk dipolitisasi,” kata Susi Pudjiastuti saat ditemui di Gedung Mina Bahari IV, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Pengumpulan jawaban, informasi, dan data, merupakan cara Susi dalam mencari kejelasan perihal polemik soal reklamasi Pantai Utara Jakarta.

Menurut wanita asal Pangandaran itu, isu reklamasi bisa dihubungkan pada proses Pemilihan Kepala Daerah 2017 yang kebetulan juga dilaksanakan di DKI Jakarta. Ia tak ingin isu reklamasi ini dianggap sebagai cara untuk menjegal salah satu calon, sehingga Susi meminta persoalan reklamasi dilepaskan dari isu-isu politik.

“Jangan ini dipolitisasi, saya tak mau isu reklamasi diputar ke Pilkada DKI Jakarta,” kata dia.

Susi mengatakan Ahok merupakan sosok yang memiliki niat untuk membuat Jakarta berbeda dan lebih baik. Dengan alasan-alasan itulah, Susi menegaskan jika ada masalah mengenai reklamasi pasti bisa diselesaikan dengan baik-baik.

“Kalau ada kesalahan izin itu semua bisa diselesaikan, termasuk soal persyaratan, itu bisa baik-baik. Bahwa jika ada hal yang mesti dibetulkan akan kami betulkan sebagai pemerintah, apa syaratnya pada para developer,” pungkas Susi.
(Freddy Julio – sisidunia.com)