Home » Techno » Harga Meizu M3 Note Dikabarkan Akan Dibandrol Rp 2,2 Jutaan

Harga Meizu M3 Note Dikabarkan Akan Dibandrol Rp 2,2 Jutaan



Jakarta – Hanya tinggal menunggu saat yang tepat saja. Kabarnya akan ada pesaing baru yang datang dalam persaingan pasar teknologi smartphone. Ponsel pendatang baru yang tampil di pasar mid-range, sudah siap untuk diluncurkanoleh Meizu. Meizu memang terkenal dengan koleksi smartphone mid-range mereka.

Harga Meizu M3 Note Dikabarkan Akan Dibandrol Rp 2,2 Jutaan

Meizu M3 Note merupakan nama smartphone yang dirilis dan diterjunkan untuk dipasarkan di pasar teknologi. Harga Meizu M3 Note yang akan dibanderol senilai USD170 atau setara Rp2,2 jutaan ini kabarnya muncul dengan ditambah sejumlah detail.

Jika kabar ini benar, itu artinya Meizu akan benar-benar mampu bersaing dengan vendor lainnya, mulai dari Xiaomi, Lenovo dan LeTV Cap sekalipun. Handset ini diprediksi akan hadir dengan dukungan layar 5,5 inci beresolusi 1080p dengan balutan body berdesain menawan.

Harga Meizu M3 Note Dikabarkan Akan Dibandrol Rp 2,2 Jutaan

Ponsel ini sudah dilengkapi dengan prosesor yang mumpuni dengan chipset Helio X10 dan dukungan 2GB atau 3GB RAM. Serta dikungan baterai berkapasitas 3200 mAh sebagai sumber daya ponsel.

Namun bisa dibilang bahwa sejumlah upgrade inti dari model Meizu M2 Note ini sudah terlihat sejak munculnya bocoran sebelumnya. Salah satu upgrade yang paling jelas tampak adalah dukugan sasis logam yang dibuat mengkilap.

Banyak yang menilai bahwa M3 Note ini meneruskan ponsel logammereka sebelumnya yaitu Meizu M1, dari segi desain dan pilihan material logam ini terinspirasi dari handset Xiaomi Redmi Note 3.

pada tanggal 6 April 2016 Meizu akan meluncurkan produk ini, sehingga Anda akan bisa dengan puas menyaksikan spesifikasi resmi dari Meizu M3 Note ini.
(Freddy Julio – sisidunia.com)