sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Walikota Menyetujui Konvoi Arema Dalam Perayaan Kemenangan Piala Bhayangkara 2016

Walikota Menyetujui Konvoi Arema Dalam Perayaan Kemenangan Piala Bhayangkara 2016



Jakarta – Dalam merayakan gelar juara Piala Bhayangkara 2016, pihak Manajemen Arema Cronus mengaku tak bisa membendung niatnya Aremania -julukan suporter Arema- untuk menggelar konvoi .

Walikota Menyetujui Konvoi Arema Dalam Perayaan Kemenangan Piala Bhayangkara 2016

Berhubung kemenangan Arema tersebut bertepatan dengan diadakannya pelaksaan ujian nasional, pihak klub berlogo kepala singa dalam perisai ini menghimbau Aremania agar jangan sampai mengganggu jalannya ujian yang diadakan serentak se-Indonesia tersebut.

“Demi tetap menjaga kelancaran Ujian Nasional tingkat SMA sederajat yang akan memulai ujian hari kedua besok, kami menghimbau Aremania agar menjaga ketertiban,” ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji pada sisi dunia.

“Kami juga menghimbau agar mereka menghormati pelaksanaan ujian nasional yang dimulai besok dengan tidak membunyikan klakson dan memainkan suara knalpot,” sambungnya.

Tim Arema Cronus sendiri, menurut info yang didapat, bakal bertolak dari Jakarta, Selasa (05/04) pagi. Mereka direncanakan akan langsung mendarat di Bandara Abdulrahman Saleh Malang.

Setibanya di Malang, rombongan pemain Arema bakal menggelar konvoi mulai dari Bandara dan berakhir di pendopo Kabupaten Malang.

Sementara itu, Walikota Malang, M. Anton membeber rencana konvoi untuk memperingati kemenangan Arema Cronus ini. Menurutnya, konvoi bakal dihelat pada Rabu (06/05) mendatang.

“Lusa akan diarak dalam konvoi keliling Kota Malang, Rabu besok. Kita mengapresiasi kemenangan ini,” tegas Anton di sela peresmian Taman Malabar, Kota Malang, Senin (04/04).

Lebih lanjut, pria yang karib disapa Abah Anton ini menghimbau Aremania dan warga Malang Raya yang akan berkonvoi untuk mematuhi aturan. Ia juga menyebut akan memberikan pengawalan dalam acara konvoi tersebut.

“Harus mempertimbangkan pengguna jalan yang lain dan tidak ugal-ugalan di jalanan,” tandasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)