Home » Gaya Hidup » Ternyata Khloe Yang Memperkenalkan Jordan Clarks Kepada Kendall Jenner

Ternyata Khloe Yang Memperkenalkan Jordan Clarks Kepada Kendall Jenner



Jakarta – Model terkenal Kendall Jenner dikabarkan diam-diam menjalin hubungan asmara dengan pebasket Jordan Clarks. Model sekaligus adik tiri dari Khloe Kardashian, menjalin hubungan dengan Clarks yang sudah berjalan selama satu bulan.

Ternyata Khloe Yang Memperkenalkan Jordan Clarks Kepada Kendall Jenner

Telisik sisi dunia pada salah satu sumber yang mengatakan bahwa, Khloe kakak dari Kendall diyakini menjadi ‘mak comblang’ bagi keduanya. Ketika wanita 31 tahun itu pertama kali bertemu Jordan, ia berpikir bahwa sang pebasket 23 tahun itu akan menjadi pria yang tepat bagi adiknya, Kendall.

Tetapi saat itu kakak dari Kylie Jenner tersebut tengah dekat kembali dengan mantannya, Harry Styles. Namun ternyata kedekatan mereka hanya berlangsung beberapa saat karena Harry bukan tipe pria yang menginginkan komitmen.

“Beberapa waktu lalu Khloe, Kendall, Jordan, dan teman-teman lainnya berkumpul bersama. Mereka berdua (Kendall dan Jordan) tampak tertarik satu sama lain,” ujar sebuah sumber seperti dilansir dari Hollywood Life.

Sumber lain mengatakan bahwa Jordan sangat dikagumi model 20 tahun tersebut. Alasannya mengapa Kendall ingin menjalin hubungan dengan Jordan adalah karena ia tidak memperlakukannya seperti seorang selebriti. Jordan melihat kendal seperti wanita lain pada umumnya yang masih semangat mengejar cita-citanya. Ia pun seorang pria yang sangat romantis dan Kendall pun menyukainya.

“Dia tidak peduli siapa keluarganya dan mereka menghabiskan waktu bersama-sama dengan baik,” katanya lagi.
(Freddy Julio – sisidunia.com)