sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Terlibat Peran Kecil Di 3 Pilihan Hidup, Cinta Laura Tidak Dibayar

Terlibat Peran Kecil Di 3 Pilihan Hidup, Cinta Laura Tidak Dibayar



Jakarta – Penuh perjuangan dari artis Indonesia yang masih muda dan cantik, Cinta Laura, 22, kini dikabarkan akan bermain film yang berjudul 3 Pilihan Hidup yang berkisah tentang pecandu narkoba. Namun, Cinta hanya akan menjadi cameo.

Terlibat Peran Kecil Di 3 Pilihan Hidup, Cinta Laura Tidak Dibayar

Tetapi, kenapa Cinta mau terlibat dalam film yang hanya berperan sebagai cameo?

Cinta menyatakan pada sisi dunia, saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4), “Meski hanya cameo, dirinya ingin berkontribusi menyadarkan masyarakat tentang bahaya masif narkoba,”

Sebagai informasi, dalam film tersebut Cinta berperan sebagai keponakan seseorang yang menjadi pengedar narkoba. Cinta pun mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam film tersebut karena ia ingin merasa sebagai sosok yang mengedukasi bahayanya narkoba.

“Aku main di sini free, nggak dibayar. Karena aku ingin membantu mengedukasi tentang bahaya narkoba. Bener-bener untuk sosial aja,” tutur Cinta serius.

Dia memutuskan untuk menerima tawaran di Indonesia karena jadwal kegiatannya di Los Angeles sedang longgar. Cinta membantah kalau disebut kembali pindah ke Indonesia.
(Freddy Julio – sisidunia.com)