sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Gatot Subroto Lumpuh Gara-Gara Demo Tangkap Ahok

Gatot Subroto Lumpuh Gara-Gara Demo Tangkap Ahok



Jakarta – Masyarakat Jakarta yang sedang bepergian hari ini, Senin (4/4/2016) sepertinya harus lebih sabar karena sekitar Jalan Gatot Subroto dari arah Menteng macet total dengan adanya demo dari ratusan umat muslim yang tergabung dalam Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah.

Gatot Subroto Lumpuh Gara-Gara Demo Tangkap Ahok

Ratusan orang yang mengenakan pakaian serba putih ini melakukan unjuk rasa di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) disertai orasi agar KPK menangkap dan mengusut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atas penyelewengan uang negara yang menurut mereka mencapai Rp 1,6 Triliun.

“Indikasi kerugian negara senilai Rp 1,6 triliun,” kata seorang orator di atas mobil komando di depan Gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin (4/4).

Ahok dinilai bertanggungjawab terhadap kasus pengadaan tanah untuk Rumah Sakit Sumber Waras dan reklamasi pantai Teluk Jakarta yang saat ini juga menyeret Ketua Komisi D DPRD DKI Mohammad Sanusi.

Masyarakat yang berunjukrasa menutupi jalur lambat dan jalur cepat di Jalan Rasuna Sahid. Mereka bahkan sempat memblokir seluruh lalu lintas di Jalan Rasuna Sahid, namun polisi yang berjaga langsung mengambil tindakan agar lalu lintas tetap berjalan.
(Samsul Arifin – sisidunia.com)