sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Finish Di Bahrain, Rio Haryanto Berharap Hasil Lebih Baik Di Shanghai

Finish Di Bahrain, Rio Haryanto Berharap Hasil Lebih Baik Di Shanghai



Jakarta – Akhirnya Rio Haryanto berhasil finish pada ajang balapan GP Bahrain, pihaknya mengaku mendapatkan banyak pelajaran dari balapan tersebut. Harapan Ria pada balapan berikutnya di China akan berjalan lebih baik lagi baginya.

Finish Di Bahrain, Rio Haryanto Berharap Hasil Lebih Baik Di Shanghai

Rio berhasil mencapai garis finish pada posisi-17 dalam balapan keduanya di arena Formula 1. Pembalap Manor Racing itu menuntaskan lomba di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Minggu (3/4/2016).

Diketahui bahwa sebelumnya Rio tak mampu menyelesaikan lomba GP Australia, dikarenakan mobilnya bermasalah. Sehingga pada ajang balapan seri kedua ini menjadi finish pertama Rio dalam kariernya di F1.

“Saya telah berhasil finis di round dua di Bahrain, 57 lap. Tadi menantang sekali di awal race. Saya mendapatkan pace yang bagus, tetapi ada sedikit kendala dengan degradasi ban,” ujar Rio seusai lomba.

“Saya harus melakukan strategi yang berbeda dan strateginya kurang perfect bagi saya tadi,” imbuhnya.

Salah satu tantangan terbesar Rio adalah mendapatkan hasil yang lebih baik daripada rekan setimnya, Pascal Wehrlein. Menurut jadwal seri F1 selanjutnya akan dilangsungkan di Sirkuit Internasional Shanghai, China, pada 17 April mendatang.

Dalam dua seri pertama, Wehrlein finis ke-16 di Australia dan ke-13 di Bahrain. Sehingga Wehrlein selalu mendapat hasil yang lebih baik daripada Rio meskipun kedua pebalap sama-sama belum mendapatkan poin.

“Banyak sekali yang saya pelajari hari ini di race tadi. Mudah-mudahan di Shanghai nanti akan lebih baik lagi,” kata Rio.
(Freddy Julio – sisidunia.com)