Home » News » Fahri Hamzah : Dikeluarkan Meskipun Masih Dalam Proses Pembuktian

Fahri Hamzah : Dikeluarkan Meskipun Masih Dalam Proses Pembuktian



Jakarta – Dalam waktu 7×24 jam, Fahri sudah bukan lagi kader PKS yang berhak duduk di Senayan. Kabar tersebut dipastikan oleh PKS yang akan segera mengirimkan surat pemecatan Fahri Hamzah ke DPR.

Fahri Hamzah : Dikeluarkan Meskipun Masih Dalam Proses Pembuktian

“Semua kita jalankan sesuai prosedur yang ada, menurut hukum 7×24 jam kita mengirimkan surat pemberhentian ke DPR. Kami akan secepatnya kirim surat ke DPR. Sedangkan sebagai pengganti beliau di DPR, akan kami serahkan ke KPU karena KPU yang lebih tahu terkait perhitungan suara,” papar Ketua Bidang Humas DPP PKS Dedi Supriadi dalam jumpa pers di DPP PKS, Jakarta, Senin (4/4/2016).

Dalam konferensi pers ini, Dedi mengklarifikasi mengenai Surat Keputusan yang beredar sebelumnya bukanlah merupakan surat yang asli dan tidak jelas siapa oknum yang menyebarnya.

“Teman-teman bisa bandingkan sendiri ya. Surat ini (salinan SK Asli) bandingkan dengan surat yang beredar sebelumnya. Ini surat yang asli,” jelas Dedi

Diketahui, bahwa Surat Keputusan (SK) Pemberhentian Fahri Hamzah dari keanggotaan PKS telah diterima oleh yang bersangkutan pada tanggal 3 April 2016 pukul 19.43 WIB. Hal itu sesuai dengan tanda terima yang ditunjukkan dalam konferensi pers sore ini.
(Freddy Julio – sisidunia.com)