Home » Sport » Chelsea Serius Gaet Conte Sebagai Pelatih

Chelsea Serius Gaet Conte Sebagai Pelatih



Jakarta – Senin, 4 April 2016 waktu Inggris Chelsea akan menjadikan hari ini menjadi momen berharga. Seperti yang dikutip sisidunia oleh Football Italia, Senin (4/4/2016), pada hari itu, pelatih Italia, Antonio Conte dikabarkan akan mengunjungi Stamford Bridge guna membahas masa depannya.

Chelsea Serius Gaet Conte Sebagai Pelatih

Pasalnya, sebagian besar media lokal meramalkan Conte akan segera menempati posisi kepelatihan Chelsea. Sehingga keberangkatan Conte menuju markas klub bertajuk The Blues tersebut sukses menarik perhatian media lokal dan juga para fans Chelsea.

Meski demikian, ia belum mau membocorkan tim yang akan diasuhnya dan masih membuka kesempatan bagi klub yang ingin bekerja sama dengannya. Sebelumnya, pelatih 46 tahun itu telah menyatakan akan hengkang dari kursi kepelatihan Timnas Italia usai Piala Eropa 2016.

Meski masih enggan buka suara dengan maksud kedatangannya namun pihak Chelsea tersebut tak menampik bahwa klubnya tertarik dengan Conte. Keseriusan Chelsea juga tampak dari kunjungan pihak klub Inggris tersebut saat Conte sedang menjajal laga persahabatan antar negara beberapa waktu lalu.

Conte memang merupakan pelatih kaya akan pengalaman. Ia tercatat berhasil mempersembahkan tiga gelar juara Serie A kepada Juventus saat menjabat periode 2011-2014.
(Freddy Julio – sisidunia.com)