sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bersiaplah, Sekuel John Wick Bakal Tayang Februari Tahun Depan

Bersiaplah, Sekuel John Wick Bakal Tayang Februari Tahun Depan



Los Angeles – Perusahaan film Lionsgate telah merilis sinopsis yang mengungkap hal seperti apa yang akan dihadapi karakter John Wick dalam film terbarunya. Keanu Reeves akhirnya kembali dengan perannya sebagai pembunuh bayaran dalam sekuel John Wick.

Bersiaplah, Sekuel John Wick Bakal Tayang Februari Tahun Depan

“John Wick yang telah berjanji pada rekannya sehingga terpaksa kembali dari pensiunnya sebagai pembunuh bayaran legendaris, dan terbang ke Roma untuk menghadapi para pembunuh paling sadis di dunia,” bunyi sinopsis tersebut.

Seperti dilansir Aceshowbiz oleh sisi dunia, sinopsisnya menjelaskan bahwa karakter Keanu Reeves di film John Wick: Chapter 2.

Bersamaan dengan film Fifty Shades of Darker dan The Lego Batman Movie. Pada 20 Februari 2017 mendatang, film arahan sutradara Chad Stahelski ini akan dirilis di seluruh bioskop Amerika Serikat.

Film ini juga dibintangi oleh Bridget Moynahan, John Leguizamo, Lance Reddick and Ian McShane dan pemain baru seperti , Ruby Rose, Peter Stormare dan Laurence Fishburne.
(Freddy Julio – sisidunia.com)