Home » News » Video Syur Mantan Perdana Menteri Rusia Beredar di Televisi

Video Syur Mantan Perdana Menteri Rusia Beredar di Televisi



Moskow – Sebuah stasiun televisi Kremlin, NTV, secara mengejutkan tiba-tiba menayangkan sebuah rekaman video yang menayangkan adegan tidak senonoh yang memperlihatkan mantan Perdana Menteri Rusia Mikhail Kasyanov bersama dengan seorang wanita yang diketahui sebagai Natalia Pelevine.

Video Syur Mantan Perdana Menteri Rusia Beredar di Televisi

Mikhail Kasyanov dan Natalia Pelevine sendiri dikenal sebagai lawan politik dari Presiden Rusia Vladimir Putin dan sangat vokal menentang berbagi kebijakan yang dikeluarkan Putin.

Kontan beredarnya video syur ini, apalagi di sebuah stasiun televisi, menyebabkan munculnya berbagai pendapat yang menyatakan bahwa hal tersebut merupakan langkah Presiden Putin untuk menyudutkan dan menghancurkan lawan-lawan politiknya.

Di dalam rekaman video tersebut nampak Natalia Pelevine sedang mengenakan pakaian minim bersama Mikhail Kasyanov di atas sebuah tempat tidur.

Di dalam keterangannya, NTV juga menyebutkan bahwa Natalia Pelevine kerap melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dan dikenal dekat dengan Senator John McCain, bakal calon presiden Hillary Clinton, dan bankir Bill Browder.

Tiga nama terakhir ini dikenal sebagai pendukung atas dijatuhkannya sanksi Amerika Serikat terhadap Rusia.

Mikhail Kasyanov merupakan mantan Perdana Menteri Rusia di era Putin pada tahun 2000-2004 sebelum akhirnya Putin memecat seluruh anggota kabinetnya pada waktu itu.

Mikhail Kasyanov dan Natalia Pelevine adalah anggota berpengaruh dari Partai Kebebasan Rakyat, yang sebelumnya dilarang oleh Mahkamah Agung Rusia.

“Pemerintah dan badan-badan intelijen ini telah tenggelam ke siasat rendahan,” demikian keluh Pelevine kepada Daily Star.
(Samsul Arifin – sisidunia.com)