Home » Sport » The Reds dan Spurs Bermain Imbang 1-1

The Reds dan Spurs Bermain Imbang 1-1



Liverpool – Tuan rumah Liverpool dipaksa berbagi angka sama 1-1 oleh tamunya Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris yang dilakukan di Anfield pada Sabtu (2/4/2016) malam WIB.

The Reds dan Spurs Bermain Imbang 1-1

Di pertandingan yang berakhir pada Minggu (3/4/2016) dinihari WIB ini, kedua gol baru terjadi pada babak kedua dengan Liverpool yang terlebih dahulu memasukkan bola ke gawang lawan.

Di babak pertama, kedua tim bermain saling menyerang meskipun Tottenham Hotspur tercatat lebih menguasai jalannya pertandingan.

Baru pada babak kedua kebuntuan mencetak gol akhirnya dipecahkan oleh Coutinho setelah memanfaatkan umpan dari Sturridge dengan menyarangkan bola di pojok kiri bawah gawang Spurs. 1-0 untuk Liverpool.

Tottenham Hotspur baru dapat menyamakan keadaan di menit ke-63 lewat kaki Kane setelah mendapatkan umpan dari Eriksen. Tendangan Kane tidak dapat dijangkau oleh kiper Mignolet.

Pada menit ke-70 usaha para pemain Liverpool nyaris memberikan hasil namun sayang tendangan mendatar Coutinho di sisi kanan pertahanan Tottenham Hotspur hanya mengenai tiang kiri gawang.

Menurut catatan ESPNFC, Tottenham Hotspur lebih menguasai pertandingan dengan 58 persen penguasaan bola dengan 18 percobaan (5 on target), sedangkan The Reds memiliki 42 persen penguasaan bola dengan total 15 percobaan (7 on target).
(Samsul Arifin – sisidunia.com)