Home » Sport » Manchester City Gilas Tuan Rumah Bournemouth 4-0

Manchester City Gilas Tuan Rumah Bournemouth 4-0



Bournemouth – Manchester City berhasil membuktikan dirinya sebagai tim papan atas Liga Inggris setelah pada pertandingan Sabtu (2/4/2016) malam ini berhasil membungkan tuan rumah AFC Bournemouth dengan skor 4-0.

Manchester City Gilas Tuan Rumah Bournemouth 4-0

Meski bermain di Stadion Dean Court, markas AFC Bournemouth, The Citizen langsung membuat kelabakan barisan pertahanan Bournemouth.
Fernando membuka kemenangan Manchester City pada menit ke-7 setelah memanfaatkan umpan tendangan pojok yang tidak dapat dijangkau oleh kiper Artur Boruc. 1-0 untuk Mancheter City.

Tidak lama kemudian De Bruyne berhasil memperbesar keunggulan Manchester City menjadi 2-0 pada menit ke-12 setelah memanfaatkan umpan dari David Silva.

Pada menit ke-19, Sergio Aguero seperti tidak mau kalah dengan rekannya yang lain dalam mencetak gol. Pemain asal Argentina ini berhasil menyundul bola ke gawang lawan setelah mendapatkan umpan dari Jesus Navas.

Skor 3-0 ini bertahan hingga peluit babak pertama berakhir dibunyikan.

Pada babak kedua Eddie Howe yang melakukan beberapa perubahan di timnya berhasil mengimbangi permainan menyerang Manchester City dan membuat keadaan nyaris tidak berubah hingga akhir babak kedua.

Namun pada waktu injury time, Aleksandar Kolarov membuat jala gawang Bournemouth harus bergetar untuk yang keempat kalinya melalui tendangan kerasnya dari sisi kiri pertahanan Bournemouth.

Dengan hasil ini Manchester City berhasil mengumpulkan poin 54, sedangkan Bournemouth 38 dari 32 pertandingan.
(Samsul Arifin – sisidunia.com)