Home » Sport » Ini Dia Pesan Jokowi Sebelum Laga Final Arema vs Persib

Ini Dia Pesan Jokowi Sebelum Laga Final Arema vs Persib



Jakarta- Menjelang laga final Piala Bhayangkara yang mempertemukan Arema Cronus melawan Persib Bandung Presiden Joko Widodo memberikan pesan kepada pendukung kedua tim. Apa bunyi pesan Jokowi?

Ini Dia Pesan Jokowi Sebelum Laga Final Arema vs Persib

Presiden Jokowi melalui akun Twitternya memberikan pesan agar pendukung Arema Cronus dan Persib Bandung tetap menjaga ketertiban dan suportivitas.

“Siapa jagomu di final Turnamen Piala Bhayangkara malam ini? Ayo jaga ketertiban dan suportivitas -Jkw,” demikian tulis Jokowi melalui akun @jokowi di Twitter, Minggu (3/4/2016).

Pertarungan final Arema Cronus lawan Persib Bandung ini akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4/2016), dan rencananya akan kick off pada pukul 20.30 WIB.

Presiden Jokowi sendiri dijadwalkan akan hadir malam ini dengan ditemani oleh beberapa pejabat negara, seperti Menpora Imam Nahrawi, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dan Kapolri Jenderal (Pol) Badrodin Haiti.

Karena para petinggi negara akan hadir, sejak pagi tadi telah terlihat pengamanan yang cukup ketat di sekitar Stadion Gelora Bung Karno Jakarta yang terdiri dari gabungan personel TNI, Polri dan Pemprov DKI.
(Samsul Arifin – sisidunia.com)