Home » Hiburan » Dewi Sandra Ingin Tunaikan Ibadah Haji

Dewi Sandra Ingin Tunaikan Ibadah Haji



Jakarta – Artis multi talenta Dewi Sandra ternyata selama ini memiliki keinginan mulia yang sangat dia impikan namun hingga saat ini belum bisa terwujud, yaitu menjalankan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

Dewi Sandra Ingin Tunaikan Ibadah Haji

“Niat selalu ada. Tetapi selalu bentrok sama jadwal dan kepentingan lain. Jadi, mungkin aku harus benar – benar menguatkan niat dan introspeksi diri lagi untuk menjadi orang yang lebih baik. Sehingga nantinya dapat menunaikan ibadah Haji bersama suami,” kata Dewi Sandra, Sabtu (02/04/2016).

Meskipun belum bisa pergi menunaikan ibadah haji namun Dewi Sandra selalu tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk pergi umroh bersama suami dan keluarga. Bahkan rencananya, mantan istri dari Surya Saputra dan Glenn Fredly ini akan pergi umroh pada bulan April ini.

“Insyaallah April ini akan Umroh. Ini nikmat yang tidak terduga. Niat saya adalah dua sampai tiga kali Umroh, saya mau Haji. Tapi mungkin saya masih harus Umroh dulu,” tambah Dewi Sandra.

Artis yang pada hari ini, Minggu (3/4/2016) merayakan ulang tahunnya yang ke-36 tersebut saat ini sedang menjabat sebagai brand ambasador Wardah Cosmetics.
(Samsul Arifin – sisidunia.com)