Home » Sport » Chelsea Hajar Aston Villa 4-0

Chelsea Hajar Aston Villa 4-0



Birmingham – Dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini yang mempertemukan tuan rumah Aston Villa dan tamunya Chelsea berakhir dengan kemenangan Chelsea 4-0.

Chelsea Hajar Aston Villa 4-0

Tim asuhan Guus Hiddink yang bermain di Stadion Villa Park pada Sabtu (2/4/2016) sore ini bermain cantik dan menunjukkan kelasnya sebagai tim sepak bola yang disegani di Inggris dan Eropa.

Chelsea membuka kemenangan di menit ke-26 melalui salah satu pemain mudanya, Ruben Loftus-Cheek, setelah memanfaatkan kerjasama antara John Obi Mikel, Fabregas, dan bek kanan Cesar Azpilicueta. Umpan Cesar Azpilicueta kearah gawang kiper Brad Guzan tidak disia-siakan Loftus-Cheek yang lantas membuat jala gawang Aston Villa bergetar untuk yang pertama kalinya.

Pada akhir babak pertama Chelsea kembali memaksa kiper Aston Villa memungut bola dari gawangnya setelah Pato yang dipercaya sebagai algojo penalti melaksanakan tugasnya dengan baik. Sebelumnya terjadi pelanggaran di kotak penalti yang dilakukan Aly Cissokho terhadap Pato.

Di awal babak kedua, Chelsea yang langsung menggebrak pertahanan tuan rumah berhasil menambah gol menjadi 3-0 pada menit ke-46 melalui Pedro Rodriguez yang memanfaatkan umpan dari Oscar.

Pada menit ke-59 Pedro kembali menambah gol bagi Chelsea. Pemain asal Spanyol ini berhasil memanfaatkan bola umpan hasil kerjasama Mikel, Loftus-Cheek, dan Oscar.

Dengan hasil ini Chelsea berhasil mengumpulkan poin 44.