Home » Hiburan » Bisnis Baru Indra Bruggman

Bisnis Baru Indra Bruggman



Jakarta – Masih ingat dengan Indra Bruggman? Ya, aktor sinetron yang melejit namanya lewat sinetron Jinny Oh Jinny ini sudah lama ‘hilang’ dari layar televisi karena beberapa kesibukan yang sedang dijalaninya, termasuk dalam merintis bisnis barunya sekarang ini.

Bisnis Baru Indra Bruggman

Lalu bisnis apakah yang sedang digeluti Indra Bruggman?

Artis tampan kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 ini ternyata sedang merintis bisnis hijab bersama keluarga. Memiliki bisnis yang dapat dia kerjakan bersama kakak dan adiknya ini memang merupakan mimpinya sejak dulu, sehingga saat ini Indra lebih fokus untuk membesarkan bisnis barunya tersebut ketimbang terjun kembali ke dunia hiburan.

Menurut pengakuan Indra, dirinya masih tampil di beberapa acara televisi untuk tetap menjaga eksistensi dirinya di dunia hiburan Tanah Air, sekaligus juga untuk melakukan promosi terkait dengan bisnis hijabnya ini.

Indra sendiri turut terjun langsung dalam memilih bahan baku, menyeleksi penjahit, dan pembuatan hijabnya termasuk dalam proses pemotongan bahan untuk tetap menjaga mutu dari produknya. Sedang untuk desain, dirinya bekerjasama dengan kakak dan adiknya.

Sedangkan mengenai harga, pria yang pernah digosipkan menikah dengan Soraya Abdullah pada 2015 lalu ini mengatakan bahwa produknya sangat terjangkau dengan mutu yang tetap istimewa.
(Samsul Arifin – sisidunia.com)